.

Senin, 21 Desember 2015

HOBI DAN KEINGINAN

STEP PERTAMA 
 

Gambaran ini di gambar ketika saya lagi nonton film ala ala mesir kuno itu jadi gambaran ini mewakilkan pikiran saya yang sedang memikirkan hal hal yang akan saya lakukan dan mungkin saya sukai

Gambaran ini terlihat seperti aneh jika orang punya pemikiran datar yang melihat nya, tapi ini lah sedikit karya saya yang selalu melibatkan problematika hidup yang saya jalani sehari-hari bisa saja sebuah kelakuan, filem, hobi, game dan musik tapi cuma pendengar .

Gambaran ini coba saya painting menggunakan softwere dan mungkin saya masi sangat pemula dan mencoba- coba tapi apapun yang saya sukai selalu saya jalani dengan sesuka hati.

STEP KEDUA
 
Mungkin terlihat tidak menarik, tapi ini adalah awal dari menarik sebuah karya saya ....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar