.

Kamis, 24 Desember 2015

TERIMAKASIH TELAH HADIR DI MIMPI KU DAN MENCIPTAKAN IMAJINASI

BELUM DI PAINTING 
        Gambar ini mempunyai arti buat saya, sebenarnya gambar ini untuk seseorang yang saya kagumi dia wanita yang bermain biola, saya suka permainan biolanya walau dia tidak begitu serius memainkan nya. mungkin pesan buat saya untuknya, tekuni lah permainan musik mu karna kamu begitu mengagumkan saat bermain biola tak banyak orang yang bisa mengagumkan .

        Gambar ini terlihat sang gadis bermain biola di mimpi saya dan sayang nya waktu muncul dn menghisap nya hingga mimpi saya berakhir dengan pagi yang cerah .... Terimakasi telah bermain biola di mimpi saya...

SUDAH PAINTING
        Dan warna ini juga mempunyai makna buat saya warna ini menggambarkan kepolosan dan tidak akan bosan melihatnya begitupun dia yang menyukai kepolosan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar